Tabungan atau Asuransi Pendidikan??

24 01 2008

Saya berencana bulan Januari 2008 nanti mendaftarkan anak saya yang genap berusia 2 tahun ke salah satu produk tabungan pendidikan. Namun saya belum terlalu paham bagaimana seluk beluk mengenai tabungan pendidikan itu. Dan juga saya masih bingung antara memilih produk tabungan pendidikan atau asuransi pendidikan. Yang ingin saya tanyakan adalah :

1. Produk mana yang sebaiknya saya pilih antara asuransi pendidikan atau tabungan pendidikan. Apa kelebihan dari masing- masing produk tersebut?

2. Jika saya menyetorkan dana sebesar Rp 200.000 per bulan, bagaimanakah hitung-hitungannya nanti dari masing-masing produk selama masa kepesertaan?

Demikian pertanyaan saya, terima kasih atas jawabannya.


Aksi

Information

3 responses

24 01 2008
Rahman

Saya juga punya persoalan yg sama… bgmna mengatasinya..???

tks

18 05 2011
Florene Kallio

Unusual this put up is totaly unrelated to what I used to be looking google for, however it employed to become indexed on the initial page. I think your performing something right if Google likes you adequate to place you in the 1st web page of the non comparable search.

24 07 2013
Wilbur

My spouse and I absolutely love your blog and find many of your post’s to be just what I’m looking for.
Do you offer guest writers to write content for you personally?
I wouldn’t mind producing a post or elaborating on most of the subjects you write with regards to here. Again, awesome blog!

Tinggalkan Balasan

