Prediksi Tahun Tikus Versi Chan Yok Lieng

7 02 2008

tikus tanah Berbagai prediksi memasuki tahun baru Imlek mulai didengungkan. Kali ini, prediksi tahun tikus Imlek 2559 diberikan ahli Hong Shui/Feng Shui Chan Yok Lieng alias Lucy Chandra, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (6/2).Menurut Lucy, tahun 2559 ini berdasarkan perhitungan kalender lunar adalah tahun tikus tanah. Tikus merupakan salah satu dari 3 golongan raja/pemimpin alam selain naga dan macan. Selain itu, tikus berada di urutan pertama sebagai pembuka dalam perhitungan 12 binatang.

“Tahun-tahun di bawah kekuasaan tiga pemimpin ini selalu memberikan pengaruh ambisi tinggi dan membuka perubahan skala besar baik positif maupun negatif,” papar Lucy.

Tahun-tahun kelahiran yang berada di bawah kekuasaan tikus, adalah tahun 1900, 1912, 1924, 1936. 1948, 1960, 1972, 1984, 1996 dan 2008. Bagi orang-orang yang lahir pada tahun-tahun tersebut, tahun tikus akan membawa peluang bisnis baru dan membawa banyak kesempatan di bidang karir, perdagangan dan keuangan.

“Tahun tikus tanah hanya akan memberikan kemakmuran dan kesempatan baik pada para pekerja keras berambisi, yang menghargai setiap rupiah uangnya dengan dedikasi yang tinggi dan kerendahan hati.”

Pemimpin yang Lindungi Rakyat akan Sukses
Dalam sektor kepemimpinan, tokoh pemimpin yang berpotensi sukses adalah yang bisa melindungi rakyatnya dan sudah ‘punya nama’. Para tokoh yang belum punya nama akan mengalami hambatan dalam memasuki kancah kepemimpinan.

“Kepemimpinan juga akan didominasi kaum feminin. Tapi, suhu politik tidak sepanas tahun naga atau macan yang berelemen dasar kayu. Karena, elemen dasar dari tikus yaitu air akan memberikan toleransi walaupun ambisinya tetap saja tinggi,” lanjut Lucy.

Rumah Hadap Selatan, Jangan Dicat
Lucy juga mengingatkan, bagi pemilik rumah yang menghadap ke selatan, agar tidak memperbaharui atau mengecat rumahnya. “Dicat saja tidak boleh, apalagi diperbaharui dan membangun rumah menghadap selatan. Yang kuat di tahun tikus tanah ini, arah barat, timur laut, utara dan selatan,” demikian Lucy.

Percaya atau tidak, semua berpulang pada masing-masing kita. Namanya juga ramalan…

(Sumber: Kompas)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: