Erry Firmansyah duga indeks 3.157,699 pada akhir 2008

29 05 2008

beiIndeks unggulan di Bursa Efek Indonesia akan mengalami rebound dari kondisi terburuk sejak tahun 2000 setelah pemerintah memangkas subsidi minyak, ujar pimpinan bursa.

Indeks yang didukung oleh 375 saham yang ditransaksikan di BEI akan naik 10%-15% tahun ini, kata Erry Firmansyah, Dirut PT Bursa Efek Indonesia dalam wawancara pada 27 Mei. Indeks yang naik dalam enam tahun terakhir, mengalami pelemahan 11% pada tahun ini.

PT Telekomunikasi Indonesia, perusahaan terbesar dari nilai pasarnya, dan Astra International, perusahaan otomotif terbesar, mendorong indeks lebih rendah.

Erry Firmansyah, Dirut PT Bursa Efek Indonesia, menyatakan lebih optimistis dari pada beberapa strategi yang disiapkannya. Joshua Tanja, analis UBS AG’s yang berbasis di Jakarta, memprediksikan indeks akan naik menjadi 2.925 tahu ini, atau sekitar 20% naik dari hari ini. Erry memperkirakan indeks bisa mencapai 3.157,699 pada akhir tahun ini.

Kondisi bursa belakangan ini dipengaruhi oleh kenaikan harga BBM. Pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak 28,7% pada bulan ini. (bloomberg)


Aksi

Information

One response

29 05 2008
infoGue

Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

http://saham-valas.infogue.com/
http://saham-valas.infogue.com/erry_firmansyah_duga_indeks_3_157_699_pada_akhir_2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: