Mengapa Ayam Menyeberang Jalan? [OOT]

5 12 2009

cita2 WNI

JAWABAN MENURUT:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Sigmund Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Charles Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Albert Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto (alm):
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam nyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting ‘30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Ahmad Dhani :
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck. …

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?

Susno Duaji:
Waktu itu saya yang terlintas di pikiran saya bahwa ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

…..and the best answer is:

Gus Dur :
“Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian…”

**no offense,  relax dulu yaah.. Have a great weekend!!

Salam Hangat,

Iwan Cahyo Suryadi


Aksi

Information

10 responses

5 12 2009
batozsai

MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAB !!!
hhahahahahahaaq. . . . . . ^^

5 12 2009
Iwan Suryadi

ada versi yg perlu ditambah ??? hehehehehe….

6 12 2009
Wong Jalur

Hua au aaaaaah ha ha ha aha ha ah ah ah….mantabs bin muantep. Gw suka, lelucon yg tidak berisi, sebab ada pernyataan M luther king, einstein dan lain2 yg dihubungkn dgn teori2 mereka. Muantabs…

6 12 2009
hadi1

karena terjadi hubungan timbal balik dan interaksi antara ayam dengan lingkungannya.

6 12 2009
^x^ undernet

menurutku tuh ayam lg ngecek aspal jalan yg banyak d korupsi

6 12 2009
plentiswae

Wakakakakkkkakk ini republik ayam toh😀 democrazy tenan😛

6 12 2009
tjappLien

jiakakkakakakak… gara2 ayam aj, para tokoh dunia pada komen mnurut pikiran mereka, padahal jawabannya emang oot, huehehe… ngakak deh… :))

6 12 2009
romailprincipe

menurut bapak XXX : “Saya telah mendapatkan laporan bahwa ayam yang menyeberang jalan itu hendak menjatuhkan pemerintahan saya. Laporan ini terpercaya berasal dari intelijen, oleh karena itu para ayam yang akan menyeberang, selamat menyeberang, tapi awas, ratusan juta rakyat Indonesia yang memilih saya mengawasi anda!!!”

6 12 2009
Iwan Suryadi

ahaa…!! saya tau siapa yg berkata itu.. itu pasti dari pernyataan Pimpinan Negara Anda terkait persoalan terbaru… soal ayam yaahh…??!! hehehehehe..

7 12 2009
demoffy

Supaya,..
biar tau jalan.. kalo dirumah aja kan gak asyik..!!😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: